Polisi Tangkap Nia dan Ardi Bakrie Terkait Narkoba, Netizen Malah Tebak-tebakan

  • Bagikan
Nia Ardi Bakrie Narkoba Sabu

Ngelmu.co – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, membenarkan kabar penangkapan Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie.

Dari keduanya, polisi menyita barang bukti narkoba jenis sabu. “Iya [sabu],” kata Yusri, Kamis (8/7) pagi, mengutip Detik.

Mengingat keduanya merupakan publik figur, maka tak heran jika kabar ini langsung menjadi sorotan.

Meski sebagian besar mengaku kaget, tapi tak sedikit pula yang justru langsung tebak-tebakan.

Seperti kata @rarazuraa, “Yok, tebak-tebakan, yok.”

“Sampe penjara gak yhaa?” tanya @pranadita_riksa.

“Sampe gerbang doang paling, abis itu balik lagi, hhhe,” kata @dionadelin.

“Nyusul Anji ke Lido ini sih,” tebak @direktoridosen.

“Gak usah rame, entar siang juga bebas,” cuit @SupermanInsyaf.

“Kok aneh, ya, aku mencium taktik lain,” tutur @supergirllz.

“Paling ujung-ujungnya bilang obat anti depresi, terus rehab deh,” ujar @syaffit.

“Paling, ya, gak dipenjara,” tulis @renggalism.

“Nanti jadi duta anti narkoba?” ucap @ebithEBITH, bertanya.

“Kita lihat saja, seberapa lama berita ini akan bertahan, dan yakinlah perlahan, tapi pasti, berita ini bakalan menghilang dengan sendirinya. Yakin deh, pasti bakalan rehab aja nih, hehe,” papar @abcdefghiindah.

Pengalihan Isu?

Banyak juga netizen yang menyatakan kabar ini hanya bagian dari pengalihan isu.

  • Bagikan
ngelmu.co