Bagikan Bagian yang Disensor saat Roasting Cak Imin, Ini Kata Kiky

  • Bagikan
Kiky Roasting Cak Imin
Foto: Instagram/cakiminow

Ngelmu.co – Sebenarnya, sebagai komika, Kiky Saputri memang kerap me-roasting berbagai sosok. Salah satunya Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Potret ini juga berlangsung di acara yang sama, yakni ‘Lapor Pak!’, Trans 7.

Namun, tidak dalam satu episode dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sesi Kiky me-roasting Anies, viral, karena kata-kata yang ‘mengejutkan’, tidak disensor.

Sementara ketika me-roasting Cak Imin, setidaknya ada dua bagian yang tidak ditayangkan oleh ‘Lapor Pak!’.

Namun, Kiky merasa publik berhak mendengar materinya. Maka ia pun mengunggah penuh segmen roasting-nya terhadap Cak Imin.

“Uncensored version!!! Tidak layak tayang di TV, tapi layak ditonton bersama. Roasting Cak Imin @cakiminow ♥️,” tulis Kiky pada takarir unggahannya.

Simak selengkapnya:

Kiky masuk ke dalam set, bergabung bersama Andhika Pratama, Wendy Armoko, Andre Taulany, dan Cak Imin.

“Mohon izin komandan, saya sudah mendapatkan fakta-fakta mengenai Bapak [Cak Imin],” tutur Kiky kepada ketiga rekannya.

Lalu, ketika Wendy, menampakkan gestur hendak keluar dari set, Kiky langsung bilang, “Enggak usah keluar, diam di situ.”

“Kita tanggung risiko ini sama-sama,” imbuhnya tertawa.

Kiky pun melanjutkan roasting-nya terhadap Cak Imin.

Drs H Abdul Muhaimin Iskandar, M.Si… MSG…

Oh, MSG-nya enggak ada, ya? Kirain pakai, biar gurih… atau biasa dipanggil, Cak Imin.

Berarti punya kembaran dong? Umin dan Imin… Awal-awal, standar saja dulu, main aman.

Enggak, sebenarnya gue deg-degan… tapi saya enggak bisa ngomong banyak-banyak, karena beliau bukan sosok sembarangan.

Beliau orang yang penting di negara ini, karena beliau adalah salah satu keponakan almarhum Gus Dur, dan juga sebagai mantan menteri, dan masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPR, dan ketua umum partai, PKB.

Tepuk tangan buat beliau…

Roasting-an Kiky terhadap Cak Imin yang tayang di televisi pun terunggah pada kanal YouTube Trans7 Official, melompati satu bagian.

Berikut isinya:

Partai PKB… partai keluarga berencana.

Tertawa, Cak Imin pun mengonfirmasi, “Bukan, bukan. Partai Kebangkitan Bangsa.”

Kiky pun melanjutkan roasting-nya. “Ah, masa sih? Tapi kok dalam partai isinya keluarga semua?”

“Memang gini, partai ini… partai ini dibuat oleh keluarga,” kata Cak Imin. “Terus dibuat untuk publik.”

“Jadi, wajar PKB…,” sambung Cak Imin. “Enggak apa-apa, memang enggak ada yang bilang salah, enggak ada yang bilang salah,” sahut Kiky.

“Tapi menurut kabar yang beredar, digadang-gadang, Cak Imin akan maju menjadi capres di pilpres tahun 2024,” lanjut Kiky.

Wow… tapi jujur Cak, saya pribadi akan mendukung Cak Imin… kalau enggak ada capres yang lain.

Karena kalau ada, ‘kan pikir-pikir dulu, tergantung ada waktunya apa enggak.

Tapi… tapi menurut saya, kalau Cak Imin maju menjadi capres, itu hal yang sangat wajar.

Karena tadi saya sudah menyebutkan, prestasi beliau tuh sangat banyak.

Sepak terjang beliau, kegiatan beliau sangat banyak. Banyak kontroversinya.

“Hahahaha… Jangan diteruskan itu,” kata Cak Imin.

“Itu contoh materi yang ada waktunya,” jelas Kiky, tertawa.

Demikian versi yang tayang di televisi, sementara yang Kiky unggah pada akun Instagram-nya, berlanjut ke bagian:

“Prestasinya sangat banyak, titik sudah,” kata Cak Imin kepada Kiky.

“Tapi karena kabar ini, banyak warganet yang bilang Cak Imin, halu, pengin jadi capres,” sahut salah satu komika Indonesia itu.

“Saya enggak setuju, Cak, sama yang ini, karena menurut saya yang halu tuh bukan Cak Imin kalau mau jadi capres,” imbuhnya.

“Yang halu tuh ***,” tutur Kiky, nyengir ke arah kamera. Cak Imin pun tertawa lebar.

Baca Juga:

Kiky pun melanjutkan pernyataannya, sebelum menutup sesi roasting.

Tapi yang saya rispek adalah sosok Cak Imin sebagai seorang suami yang sangat sayang dengan istrinya.

Meskipun beliau sering sekali lupa dengan tanggal pernikahannya.

Makanya sekarang saya paham, kenapa Cak Imin cocok banget untuk menjadi pejabat.

Karena beliau sangat sayang dengan rakyat, tapi sering lupa dengan janji-janjinya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kiky Saputri (@kikysaputrii)

Terlepas dari itu, jika melihat akun Instagram resmi, @cakiminow, yang bersangkutan mengunggah delapan foto.

Tampak saat-saat Cak Imin, tampil di acara ‘Lapor Pak!’. Ia pun bilang, “Cara mereka membuatku tak berdaya.”

“Aku hanya bisa tertawa. Ketenggengen [terpana], tercenung Andre Taulani Cs,” pungkas Cak Imin.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by A Muhaimin Iskandar (@cakiminow)

  • Bagikan