Saat Ada Tetangga Yang Tak Beradab

Diposting pada 220 views

Ngelmu.co – Galau, Sebel, Marah? Kata-kata tersebut biasanya keluar kalau seseorang mendapat hinaan atau celaan yang tajam dari pihak lain. Ada saat-saat dalam pergaulan, seseorang merasa direndahkan sedemikian rupa, hingga merasa dikucilkan atau merasa tak dianggap sama sekali atau bahkan tak “diorangkan” oleh orang lain. Ketika kondisi itu datang, maka bersabarlah  dan ucapkan: Alhamdulillah!

Loh lagi dihina orang kok mengucapkan alhamdulillah? Ya,  karena pada saat merasa dihina atau memang betul-betul dihina atau bahkan mungkin dicaci maki di hadapan orang banyak, katakan “alhamdulillah”. Sebab, pada saat itu sedang terjadi transfer yang luar biasa cepatnya, di mana pahalamu sedang bertambah dari orang yang menghina dan dosa-dosa orang yang dihina sedang diambil orang yang sedang menghina.

Nah jika memang halmitu terjadi, bukankah itu membahagiakan, mendapat pahala gratis dan terhapus dosa tanpa usaha.

Berikut adalah kisah yang diceritakan oleh Sang Alang, pencipta lagu #2019GantiPresiden. Sang Alang menceritakan bagaimana sikap Prabowo saat dihina atau direndahkan bahkan saat difitna orang. Simak ya berikut ini.

Baca juga: Jadi Jubir Prabowo-Sandi, Ketum Pemuda Muhammadiyah Mundur dari ASN

Gw mau cerita soal semalam jumpa bbrp tokoh di rumah Pak Prabowo.

Gw bilang sama Babeh PS kalo gw mau launching lagu baru. Tapi Doi minta gw utk nyanyiin lagu baru itu, lagu baru itu sarat kritik yg tajam pada Rezim, diluar dugaan gue banget, justru Prabowo secara extreem mengkoreksi bahkan mencoret2 syair lagu gue, dia Bilang Mas Alang, mulai saat ini kita Bangun pemikiran2 Positif terhadap siapapun, termasuk pada musuh kita sekalipun.

Tapi Capres sebelah udah mulai nyindir ngomongin “Kardus2 pak ?” Gw bilang gitu.
Pak Prabowo bilang “ biarin aja ….
MasyaaAllah …. dan benar2 gw membuktikan bhwa doi walau pada org yg telah menyakiti dan menghianati sekapilpun tetap bersikap baik!!

Bahkan gw disuruh lagu yg udah take vocal, udah rampung, suruh rombak TOTAL !!

Untung yg Nyuruh PS 08 …..

Nah itu gw kasih liat syair asli dan yg Beliau corat coret ……

**** Mari membangun Kampanye santun, Positif dan bermartabat, sebagai mana manusia beriman pada Islam, berPancaSila dan Ber Bhineka ……

Tetangga kita ngga beradab??? Biarlah Rakyat sebagai Pemilih yg menilai dan menentukan pilihan

Dari FB Sang Alang